Home » » Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia

Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 02.40

Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia

Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia - Dunia usaha dengan menggunakan media internet mulai berkembang sangat cepat di Indonesia, salah satu hal yang penting dalam bisnis online adalah credit card. Namun tidak semua orang sudah memiliki kartu kredit, oleh karena itu VCC dapat dijadikan bisnis yang menjanjikan. Mulailah berbisnis VCC dengan kami, Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia resmi dan terbaik di Indonesia.
Kegunaan VCC : VCC digunakan layaknya kartu kredit yaitu untuk: belanja online, bayar tagihan, verifikasi akun (paypal, payza, ebay, adwords, skrill, stiforp dll). VCC lebih aman karena tidak menggunakan data pribadi dan hanya bisa digunakan sesuai isi saldo VCC.
Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia

 VCC dapat digunakan sesuai dengan tipenya masing-masing :
  1. VCC PayPal : digunakan untuk Verifikasi akun PayPal, selanjutnya apabila VCC diisi ulang, maka dapat dijadikan funding source balance PayPal.
  2. VCC eBay: digunakan untuk verifikasi / pendaftaran akun ebay, adapun bila ini menjadi seller eBay, maka perlu menggunakan VCC lain.
  3. VCC Adwords: digunakan untuk verifikasi akun adwords, dimana selanjutnya Anda akan memerlukan voucher adwords. Baca ketentuan Google untuk penggunaan Voucher Adwords terbaru.
  4. VCC Google Play : digunakan untuk berbelanja di Google Play Store.
  5. VCC Payza: digunakan untuk verifikasi akun Payza, selanjutnya apabila VCC diisi ulang, maka dapat dijadikan funding source balance Payza.
  6. VCC Belanja: digunakan untuk keperluan belanja online atau bayar tagihan.
  7. VCC Skrill / MoneyBookers: digunakan untuk verifikasi akun Skrill, selanjutnya apabila VCC diisi ulang, maka dapat dijadikan funding source balance Skrill.
  8. VCC AVS: Address Verification System, dimana VCC didaftarkan sesuai dengan nama dan alamat anda, VCC ini digunakan untuk merchant yang mensyaratkan AVS / tidak bisa menerima VCC biasa
Mendaftar Vcc Murah
Sebelum beranjak untuk mendaftarkan diri, siapkan terlebih dahulu data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda)
  1. Ke situs PayPal : https://www.paypal.com
  2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar
  3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Anda juga dapat merubah bahasa ke Bahasa Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan
  4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp, dll (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data rekening bank atau kartu kredit anda) Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter . Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit anda :- Jika nama anda 2 suku kata, contoh Bambang sugianto : maka kolom First name (Nama depan) diisi Bambang, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi sugianto. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu- Jika nama anda 3 suku kata atau lebih, contoh Tomi rahmat pratama maka kolom First name (Nama depan) diisi Tomi, dan kolom Lastname (Nama belakang/Nama sisanya) diisi rahmat pratama. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu- Jika nama anda hanya 1 suku kata, contoh Safrudin : maka kolom First name (Nama depan) diisi Safrudin, dan kolom Last name (Nama belakang) cukup diisi tanda koma (,) tanpa tanda kurung. Kosongkan bagian Middle name (Nama tengah) ini tidak perlu Contoh penulisan Nomor telepon yang benar : 02177755555 atau 02177755555 atau 62-21-77755555 atau 08123456789.
  5. Masukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untukmemasukan dana ke account PayPal anda, Jika anda tidak inginmemasukan data kartu kredit anda sekarang hilangkan tanda centangpada bagian Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segeramulai berbelanja (dianjurkan) / Link my credit card so I can startshopping right away (recommended), anda dapat memasukan datakartu kredit anda kemudian setelah login di halaman Rekening saya /My AccountPeriksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuaidengan data rekening bank atau kartu kredit anda, jika sudah yakintekan Setuju dan buat rekening / I agree, create my account.
  6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftardan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPaltersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untukkonfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Selanjutnyaanda akan dibawa ke situs PayPal lagi, ikuti langkah selanjutnyaSelesai, selamat anda telah memiliki account PayPal!Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga
Mengapa membahayakan kartu kredit anda untuk belanja online? Segera gunakan VCC untuk keamanan belanja anda.
Vcc.co.id adalah official website dari PT. FIVA VCC INDONESIA, kami adalah pemegang license resmi untuk menerbitkan VCC (bukan reseller) sehingga harga Vcc yang kami jual adalah yang termurah di Indonesia (VCC Murah). Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia - Membeli VCC dari penerbit utama juga berarti Anda akan mendapatkan support terbaik tentang Vcc. vcc.co.id memiliki sister site NetVCC.com. Kami menyediakan berbagai jenis VCC untuk memenuhi kebutuhan online anda seperti verifikasi VCC PayPal,eBay,Skrill, Payza dan lainnya. VCC dapat juga digunakan untuk belanja online. Produk andalan kami adalah VCC MasterCard 3 tahun yang memiliki best value di antara VCC-VCC yang lain. VCC ini support AVS atau Address Verification System dan dapat diisi ulang, serta memiliki expiration date yang panjang. Kami juga menyediakan jenis-jenis VCC lainnya mulai 1 sampai 5 tahun dan dengan fungsinya masing dengan jaminan harga yang paling murah dari penjual VCC lainnya. Silakan lihat katalog kami untuk daftar produk VCC selengkapnya. Selamat Berbelanja ! Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Kursus SEO Terbaik Copyright © 2013. Provider Vcc Murah Di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Kursus online indonesia