Home » , » Kursus SEO Internet Marketing Dumet School

Kursus SEO Internet Marketing Dumet School

Written By Unknown on Minggu, 26 November 2017 | 11.35

Kursus SEO Internet Marketing Dumet School utuk belajar internet marketing yang luar biasa untuk seorang pemula kursus internet marketing bukanlah hal yang mustahil, karena, mudah dipahami dan bisa langsung praktek tanpa modal yang begitu besar.

Pada artikel ini kita akan membahas seluk beluk dunia internet marketing, mulai dari dasar hingga ke tingkat ilmu menengah yang mudah untuk dipahami.

Dalam dunia SEO (Search Engine Optimization atau Optimasi Mesin Pencarian), ternyata ada banyak jenis atau tipe pendekatan yang berbeda satu sama lainnya.  Ternyata tidak hanya teknik saja yang banyak jenisnya, akan tetapi pendekatan SEO juga memiliki hal yang juga sama.

Dalam SEO (Optimasi Search Engine) tentu kita mengenal Page Authority dan juga Domain Authority dalam suatu website. PA dan DA ini merupakan sebuah penanda yang menunjukan kepada kita seberkualitas apa sih website atau blog pribadi kita maupun teman-teman kita di search engine.

Tahukah Anda jika banyak sekali para pelaku SEO tidak mengetahui dan juga belum paham mengenai ke dua hal ini. Hal ini tentunya sangat disayangkan, karena kita bisa membandingkan seberapa bagusnya blog atau website pribadi kita dengan teman-teman kita via mesin pencarian, baik itu Google, Yahoo, maupun Bing.

Bagi rekan-rekan yang berminat belajar internet marketing, berikut ada beberapa tahap-tahapnya yang saya peroleh dari website www.dumetschool.com

Kursus SEO Internet Marketing Dumet School
  • Tentukan tujuan. Dengan mengetahui tujuan kita dalam melakukan internet marketing, kita nantinya akan lebih mudah dalam menemukan tutorial internet marketing sesuai dengan tujuan kita.
  • Pahamilah pasar yang pembaca targetkan. Apakah ada orang yang mencari barang tersebut di internet atau tidak. Jika ada langsung pelajari cara-cara pemasarannya.
  • Seperti yang sudah kita ketahui, dalam setiap pemasaran pastinya dibutuhkan strategi untuk mengembangkan usaha yang kita jalani. Siapkan strategi yang diharapkan mampu mewujudkan tujuan kita.
  • Setelah strategi-strategi yang Anda buat telah disiapkan, selanjutnya adalah Anda dapat mulai melakukan marketing atau pemasaran produk Anda tersebut di internet.
  • Evaluasi memang sangat diharuskan agar usaha kita berkembang dalam pemasaran lewat internet ini. Selagi Anda menjalankan pemasaran lewat internet, lakukanlah evaluasi dari toll yang sudah Anda jalankan;

Untuk tahap ketiga dan keempat, lakukanlah hal berikut, rencana sekali, action berkali-kali. Karena, dalam dunia usaha action lebih berharga daripada teori dan pemahaman mendalam.

Menggunakan Content Marketing


Pada saat kursus seo para peserta kursus diharapkan bisa membuat content marketing, Content marketing ini apabila kita artikan pada Bahasa Indonesia memiliki arti pemasaran melalui konten. Namun, pemasaran online pada saat ini tidak hanya sampai pemasaran melalui konten – konten saja, akan tetapi, lebih menekankan pada kebutuhan dan pendekatan secara emosional kepada konsumen.

Kursus Internet Marketing Dumet School

Strategi content marketing yang digunakan agar produk bisnsi semakin laku, yakni strategi soft selling. Sudah tidak zamannya lagi melakukan promosi hard selling, kini zamannya soft selling dimana kita memengaruhi emosional pembeli agar ia terus terbujuk dan akhirnya membeli produk bisnis kita.

Kenapa saya meletakkan content marketing pada strategi pertama?. Jawabnya, karena content marketing tersebut dibutuhkan di strategi-strategi marketing yang lain.

Social media marketing, forum marketing, SEO, dan teknik marketing lainnya memiliki ketergantungan pada content marketing tersebut.

Jadi Pada Kursus SEO Privat Pemula Di Jakarta Dan Depok, dalam pemasaran online melalui content marketing, berilah suatu konten yang memiliki nilai manfaat untuk kehidupan calon konsumen yang memiliki relevansi dengan produk bisnis Anda. Misalnya, Anda adalah penjual perabot, maka, content yang sebaiknya Anda buat adalah konten mengenai cara – cara memilih perabotan yang berkualitas, merawat perabotan, atau mengenal jenis – jenis kayu dalam perabotan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kursus SEO Terbaik Copyright © 2013. Provider Vcc Murah Di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Kursus online indonesia