Home » » Tour Islami Wisata Halal Denatourislam.com

Tour Islami Wisata Halal Denatourislam.com

Written By Unknown on Senin, 23 Oktober 2017 | 02.14

Tour Islami pada umumnya perjalanan yang dilaksanakan ke negara-negara Muslim lainnya. Tetapi, Denatour Muslim Tour Travel Indonesia, salah satu perusahaan yang dapat mengadakan tour Islami ke Amerika Serikat (AS). Adakah maksud wisata Islami di negeri yang mempunyai julukan terkenal Paman Sam itu?

Sepanjang satu tahun lebih paling akhir, Denatour Muslim Tour Travel Indonesia nyatanya telah umum mengadakan acara tour ke negeri adidaya. " Kami lengkapi rangkaian wisata itu dengan Tour Islamic, ''.

Lantas object wisata religi apa yang dikunjungi di Amerika? Bhakty mengungkap, tur Islami di Amerika itu berisi menyambangi pusat-pusat halal food (makanan halal) serta masjid. " Sebelumnya pergi wisata ke luar negeri, kami terlebih dulu pesan makanan halal, baik di pesawat ataupun di hotel atau restoran, " katanya.

Diluar itu, kata Bhakty, pihaknya juga minta disediakan rute serta pemandu yang juga akan mengantar rombongannya melakukan shalat fardhu berjamaah. " Alhamdulillah, nyatanya di kota serta negara mana juga yang kami datangi, nyatanya disana ada masjid, hingga kami dapat shalat fardhu, terlebih shalat fardhu Shubuh berjamaah, " katanya.

Hal tersebut juga dikerjakan waktu Pandu Logistics membuat Pandu Logistics Islamic Tur ke Amerika Serikat, Kanada serta Jepang, 21-29 September 2009. Sepanjang dua hari ada di New York, Bhakty mengajak semua anggota rombongan yang sejumlah 12 orang manfaat mengoptimalkan peluang itu untuk bersilaturahim dengan komune Muslim di kota itu.

" Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan ibadah di Masjid al-Hikmah, masjid komune Muslim Indonesia di New York. Disana kami melakukan shalat Shubuh berjamaah, dilanjutkan dengan tausiyah serta silaturahim dengan beberapa orang Indonesia yang tinggal di New York, " tuturnya.

Pada siang harinya, rombongan tour islami wisata halal shalat Zuhur berjamaah di Masjid New York. Selesai shalat, mereka di terima sepanjang satu jam oleh Imam SHamsi Ali, tokoh Muslim Amerika yang datang dari Sulawesi Selatan. Sekarang ini, ia mengemban amanah jadi Imam Besar Masjid New York, Masjid Al-Hikmah, serta Masjid Jamaica semua di New York. Esok harinya, rombongan menunaikan shalat Shubuh di Masjid Jamaica.

" Kami bahagia sekali dapat berjumpa dengan Shamsi Ali, tokoh komune Muslim New York. Kami bangga berjumpa orang Indonesia sebagai tokoh lintas agama di New York. Beliau sudah memainkan peranan yang begitu perlu dalam menjembatani umat Islam New York, terutama, dengan pemerintahan Presiden Obama, walikota New York ataupun komune agama-agama yang lain di New York, '' tuturnya.

Tidak heran, bila satu tabloid terpenting di New York menobatkan Imam Shamsi Ali jadi salah seseorang tokoh punya pengaruh di New York, kota dengan 800 ribu warga Muslim. Imam Shamsi memanglah sudah jadi tokoh sentral untuk komune Muslim di New York. Dibalik penampilannya yang simpel dengan keunikan fisik Melayu, Shamsi Ali yaitu juru bicara tidak resmi untuk orang Islam di kota itu yang datang dari beragam bangsa.

" Shamsi sering mewakili orang-orang Tour Islami Muslim untuk bicara dengan pemerintah, pihak keamanan, serta komune yang lain di New York, " tuturnya. Menurut Bhakty, Shamsi Ali yang keseharian bekerja di kantor PBB New York, banyak menceritakan mengenai semarak Islam di New York ataupun Amerika Serikat biasanya, terlebih pascaserangan pada Menara Kembar WTC, 11 September 2001.

" Alhamdulillah, kehidupan keislaman di New York berkembang begitu cepat. Jumlah pemeluk Islam setiap th. naik rata-rata 200 %. Jumlah masjid di New York selalu jadi bertambah, hingga New York jadi kota di Amerika Serikat dengan jumlah masjid paling banyak. Serta saat ini, semakin gampang untuk kita menjumpai restoran makanan halal, " katanya.

Tour islami wisata musim halal Hal yang menggembirakan, kata Bhakty, Samsi Ali serta tokoh-tokoh Muslim yang lain di Amerika Serikat sudah berhasil memperjuangkan Idul Fitri serta Idul Adha jadi hari libur. Dewan Kota New York sudah menyepakatinya. irwan kelana
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kursus SEO Terbaik Copyright © 2013. Provider Vcc Murah Di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Kursus online indonesia