Home » , » Optimasi Mesin Pencari

Optimasi Mesin Pencari

Written By Unknown on Senin, 22 Februari 2016 | 03.55

SEO (Search Engine Optimization) atau optimasi mesin pencari adalah serangkaian proses sistematis , bertujuan untuk meningkatkan traffik dari mesin pencari menuju alamat website tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas hasil pencarian search engine berdasarkan keyword tertentu. Secara logis, alamat website pada posisi teratas hasil pencarian kemungkinan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan kunjungan. Penerapan teknik seo blogspot sangat bervariasi tergantung pada pengalaman pemilik dari website atau blog itu sendiri dan ketatnya persaingan kata kunci atau target keyword, seperti kata kunci Ebook Belajar SEO atau kata kunci Membuat website profile


Secara garis besar di bagi menjadi 2, yaitu SEO onpage (teknik SEO dilakukan pada halaman blog), dan SEO off page (teknik SEO diterapkan di luar halaman blog). Sebaiknya memulai dengan mengikuti panduan seo on page kemudian dilanjutkan dengan panduan SEO Off Page.

Ebook Belajar SEO ini diberikan dengan harapan makin banyak orang-orang yang bisa mengoptimalkan website untuk bisnis onlinenya sendiri agar biaya promosi untuk website bisa berkurang karena bila website sudah dilakukan Optimasi Mesin Pencari (SEO) dengan langkah benar, kita bisa memiliki kemungkinan banyak pengunjung website secara organik atau natural.

Sumber : http://www.komputerseo.com/2010/01/panduan-seo-untuk-pemula.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kursus SEO Terbaik Copyright © 2013. Provider Vcc Murah Di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Kursus online indonesia