Home » » Cara Optimasi Konten SEO Blog Anda

Cara Optimasi Konten SEO Blog Anda

Written By Unknown on Kamis, 08 Juni 2017 | 06.53

Cara Optimasi Konten SEO Blog Anda Optimisasi mesin pencari sangat penting bagi pemasar. Bila Anda mengoptimalkan halaman web Anda - termasuk posting blog Anda - Anda membuat situs web Anda lebih terlihat oleh orang-orang yang mencari kata kunci yang terkait dengan merek, produk, atau layanan Anda melalui mesin pencari seperti Google.

Fokus pada 1-2 kata kunci ekor panjang.
Mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci bukan tentang memasukkan sebanyak mungkin kata kunci ke posting Anda. Ternyata itu benar-benar akan merugikan SEO Anda karena mesin telusur akan menganggap Anda memasukkan kata kunci (yaitu, termasuk kata kunci Anda sebanyak mungkin dengan tujuan memperoleh peringkat dalam penelusuran organik).

Tapi itu tidak keren dengan mesin pencari, juga tidak membuat pengalaman pembaca yang sangat bagus. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan teknik seo kata kunci long tail dalam konten Anda dengan cara yang tidak terasa tidak wajar atau terpaksa.

Aturan praktis yang bagus adalah berfokus pada satu atau dua kata kunci per posting blog. Ini akan membantu Anda tetap berfokus pada sasaran untuk posting Anda. Meskipun Anda dapat menggunakan lebih dari satu kata kunci dalam satu pos, tetap fokus pos cukup sempit sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk benar-benar mengoptimalkan hanya satu atau dua kata kunci.

Menggunakan kata kunci ekor panjang mungkin lebih efisien untuk tujuan ini, karena pengunjung situs yang mencari istilah ekor panjang seringkali lebih berkualitas. Dengan kata lain, Anda akan menghasilkan lalu lintas yang tepat - pengunjung yang mengonversi - dengan menggunakan kata kunci ekor panjang.

Bagaimana Anda tahu kata kunci mana yang akan digunakan? Rekan saya Rachel Sprung menulis posting blog dengan konten seo friendly yang bagus ini tentang bagaimana melakukan penelitian kata kunci, yang menjabarkan proses penelitian kata kunci yang dapat Anda ikuti untuk membantu menghasilkan dan mempersempit daftar istilah yang harus Anda targetkan.

Sertakan 1-2 kata kunci ini di bagian tertentu dari pos Anda.
Sekarang setelah Anda mendapatkan satu atau dua kata kunci Anda, sekarang saatnya memasukkannya ke pos blog Anda. Di manakah bagian terbaik dari pos Anda untuk menyertakan persyaratan ini sehingga Anda berperingkat tinggi di hasil penelusuran?

Ada empat tempat penting di mana Anda harus mencoba memasukkan kata kunci: judul, tajuk, body, URL, dan deskripsi meta.
sebuah judul

Judul (yaitu, judul) dari posting blog Anda akan menjadi langkah awal mesin pencari dan pembaca dalam menentukan relevansi konten Anda, jadi termasuk kata kunci di sini sangat penting.

Pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda ke dalam 65 karakter utama utama Anda, yaitu tentang di mana Google memotongnya di laman hasil mesin telusur (SERPs). Secara teknis, Google mengukur dengan lebar piksel, bukan jumlah karakter, dan baru-baru ini meningkatkan lebar piksel untuk hasil penelusuran organik dari sekitar 500 piksel menjadi sekitar 600 piksel, yang diterjemahkan menjadi sekitar 65 karakter.

Judul panjang Bila Anda memiliki judul yang panjang, sebaiknya Anda memasukkan kata kunci di awal karena mungkin terputus di SERPs menjelang akhir, yang dapat mengurangi relevansi pos Anda. Pada contoh di bawah ini, kami memiliki judul dengan teknik kata kunci long tail yang panjang yang melampaui 65 karakter, jadi kami menyertakannya dengan kata kunci yang kami coba rangking untuk: "di halaman SEO".

Meta Tag DeskripsiKemudian di posting ini, kita akan menyelami penjelasan meta. Deskripsi meta Anda dimaksudkan untuk memberi informasi kepada mesin telusur dan pembaca tentang konten pos blog Anda - jadi pastikan untuk menggunakan istilah ekor panjang Anda sehingga Google dan pemirsa Anda jelas mengenai konten pos Anda. Pada saat yang sama, ingatlah bahwa salinannya sangat penting untuk tarif klik - semakin menarik, semakin baik.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kursus SEO Terbaik Copyright © 2013. Provider Vcc Murah Di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger Kursus online indonesia